Senin, 01/03/2021 23:07 WIB

Melukis Kreatif Antar Delapan Siswa ke Hong kong

Para pemenang memperoleh hadiah utama berwisata ke Hong Kong, yang rencananya diberangkatkan oleh Faber-Castell sebagai penyelenggara, pada 25-28 September 2019 nanti.

Delapan siswa mendapatkan hadiah ke Hong Kong

Jakarta, Jurnas.com - Delapan siswa terpilih sebagai pemenang dalam lomba melukis kreatif, Family Art Competitions 2, yang diikuti oleh 39.202 peserta di 35 kota se-Indonesia.

Para pemenang memperoleh hadiah utama berwisata ke Hong Kong, yang rencananya diberangkatkan oleh Faber-Castell sebagai penyelenggara, pada 25-28 September 2019 nanti.

"Per anak akan didampingi satu orang tua/wali. Ini tentunya akan menjadi momentum yang sangat baik bagi hubungan anak dan orang tua, di mana kali ini anak yang mengajak orang tuanya berlibur, sebagai hadiah atas kreativitas si anak," kata Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, pada Selasa (24/9) di Gedung Kemdikbud Jakarta.

Richard menjelaskan, proses menyaring para pemenang diawali dari seleksi lomba yang diadakan di kota masing-masing, selama kurun waktu November 2018 hingga April 2019.

Selanjutnya, karya juara pertama per kota kembali diseleksi, hingga akhirnya diperoleh juara utama per area.

"Lomba ini bertujuan untuk mendorong keterlibatan dan kerja sama antara orang tua dan anak, untuk bersama-sama membuat prakarya dengan menggunakan produk Connectorpen Faber-Castell di tengah maraknya digitalisasi media saat ini," terang dia.

Tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya kegiatan ini. Richard mengatakan, dari sisi peserta dan kota pelaksana meningkat dari pada tahun sebelumnya.

Atas animo yang tinggi dalam pelaksanaannya, Family Art Competitions akan kembali digelar pada September tahun ini hingga April tahun depan, dan dilaksanakan di 37 kota, dengan hadiah utama berkunjung ke Disneyland Hong Kong.

TAGS : Hong Kong Melukis Kreatif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :