Sabtu, 20/04/2024 03:14 WIB

Lawan Villareal, Valverde Buang Ivan Rakitic

Secara mengejutkan Ivan Rakitic tak dimasukkan dalam skuad Ernesto Valverde saat Barcelona menghadapi Villareal pada Minggu (29/09) mendatang

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com – Secara mengejutkan Ivan Rakitic tak dimasukkan dalam skuad Ernesto Valverde saat Barcelona menghadapi Villareal pada Minggu (29/09) mendatang.

Dilansir Marca, Rakitic sebelumnya selalu menjadi andalan Valverde di lini tengah Blaugrana namun seiring menurunnya performa pemain asal Kroasia itu membuatnya harus tersingkir dalam skuad Barca.

Pelatih asal Spanyol itu lebih memilih Arturo Vidal, Arthur Melo dan Frenkie De Jong untuk mengisi lini tengah minggu nanti.

Sementara itu, Ousmane Dembele kembali di antara yang dipilih oleh Ernesto Valverde setelah sebulan menjalani pengobatan dari cedera dalam pertandingan pembuka LaLiga Santander melawan Athletic Club di San Mames.

Berikut skuad Barca melawan Villareal sebagai berikut: Marc-Andre Ter Stegen, Neto; Nelson Semedo, Gerard Pique, Klemens Lenglet, Jean-Clair Todibo, Junior Firpo; Buset Sergio, Frenkie de Jong, Arthur Melo, Arturo Vidal, Sergi Roberto, Carles Alena; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Dembele dan Ansu Fati.

KEYWORD :

Ivan Rakitic klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :