Kamis, 17/10/2019 22:43 WIB

Universitas India Buat Patung Mache Terbesar Dunia

Sebuah klub Universitas Indiana menciptakan patung mache kertas setinggi 14 kaki yang diajukan ke Guinness World Records

Patung Mache tertinggi di dunia (foto: UPI)

Jurnas.com - Sebuah klub Universitas Indiana menciptakan patung mache kertas setinggi 14 kaki yang diajukan ke Guinness World Records untuk diakui sebagai yang tertinggi di dunia.

Klub Seni Bend Selatan Indiana University mengatakan patung setinggi 14 kaki yang terbuat dari kartu komentar Super Market lama Martin dan 60 galon pasta gandum, lebih dari satu kaki lebih tinggi dari pemegang Guinness World Record saat ini.

Martin memasok kartu-kartu itu ke klub dan meminta mereka untuk diubah menjadi sebuah karya seni.

"Ketika kami membawanya ke klub, kami memberi tahu mereka cara itu akan terjadi. Ini kesempatan yang terlalu bagus bagi komunitas kami. Kami harus mewujudkannya dengan cara apa pun. Semua orang di klub itu tertarik tentang hal itu, kami semua memilih, itu dengan suara bulat kami akan melakukannya, "ujar Kolton Sizer, presiden Fine Arts Club dilansir UPI.

Sizer mengatakan dokumen dan bukti lainnya sedang diajukan ke Guinness untuk membuat karya seni itu diakui sebagai patung mache kertas tertinggi di dunia.

TAGS : Patung Mache Tertinggi Dunia Universitas Indiana




TERPOPULER :