Sabtu, 18/01/2020 06:59 WIB

Hari Ini Digelar Indonesia Economic Outlook 2020

Tema IEO`20 tahun ini adalah Reinforcing Indonesia’s Competitiveness in the Face of Global Uncertainty

Jakarta, Jurnas.com - Hari ini (23/9) digelar Indonesia Economic Outlook 2020 (IEO`20) yang diadakan Kajian Ekonomi dan Pembangunan Indonesia (Kanopi FEB-UI) di Aula Badan Kebijakan Fiskal, Gedung R.M. Notohamiprodjo, Komplek Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

IEO`20 ini dilaksanakan untuk mengilas balik perekonomian Indonesia pada tahun berjalan (2019) serta memberi proyeksi kinerja perekonomian Indonesia pada tahun yang akan datang (2020) dari sisi makroekonomi.

Tema IEO`20 tahun ini adalah "Reinforcing Indonesia’s Competitiveness in the Face of Global Uncertainty" dengan sub-tema kali ini adalah pada bidang Monetary : Promoting Financial Deepening to Bolster Monetary Resilience.

Dan pada sektor Fiscal : Ensuring Fiscal Sustainability to Enhance Indonesia’s Economic Productivity. Kemudian,  Real : Infrastructure Optimization to Improve Indonesia’s Economic Excellence.

Acara yang digelar sejak pukul 12.50-15.50 tersebut akan dihadiri Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, Menteri Darmin Nasution, Menteri Bambang. Kemudian pembicara lainnya, Suahasil Nazara, Destry Damayanti, Ngakan Timur, dan Fauziah Zen.

TAGS : Indonesia Economic Outlook 2020 Universitas Indonesia Hanif Dhakiri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :