Kamis, 17/10/2019 22:36 WIB

Neymar Masih Kekeh Ingin Tinggalkan PSG

Setelah kembali beraksi dan mencetak gol untuk PSG pada Minggu (15/09), Neymar masih menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com – Setelah gagal meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) musim ini, Neyamr Junior masih kekeh untuk keluar dari klub asal Prancis tersebut.

"Semua orang tahu aku ingin pergi. Aku sudah membuatnya sangat jelas. Tapi aku tidak akan pergi ke perincian, karena itu mempengaruhi orang lain,” ujar Neymar dilansir Marca, Senin (16/09).

Sebelumnya, PSG telah menolak tiga tawaran Barcelona untuk mengembalikan pemain asal Brazil itu ke Spanyol.  

Setelah kembali beraksi dan mencetak gol untuk PSG pada Minggu (15/09), Neymar belum menghindar dari menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini. Namun ia menyebut bahwa tim asuhan Thomas Tuchel tak membiarkannya pergi.

“Saya selalu menegaskan bahwa saya tidak memiliki apa pun melawan PSG atau para penggemar. Saya punya alasan sendiri dan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya, tetapi sayangnya mereka tidak membiarkan saya,” ujarnya.

Mantan pemain Santos FC mengaku terganggu bahkan kecewa dengan perlakuan para fans yang selalu mengolok-oloknya ketika membela PSG.

"Aku tahu setiap kali aku bermain di rumah itu akan seperti bermain tandang,” tambahnya.

TAGS : Neymar Junior Klub PSG




TERPOPULER :