Senin, 14/10/2019 19:08 WIB

Hatrick Abraham Bantu Chelsea Amankan Tiga Poin

Chelsea sukses mendulang tiga poin saat melawat ke kandang Wolves di Molineux, pada Sabtu (14/9) malam.

Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com – Chelsea sukses mendulang tiga poin saat melawat ke kandang Wolves di Molineux, pada Sabtu (14/9) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Tammy Abraham yang kembali melanjutkan penampilan impresifnya, berhasil menyarangkan hat-trick untuk skor akhir 5-2 untuk The Blues.

Hasil ini menjadi yang kemenangan kedua London Biru, setelah mengalahkan Norwich City 3-2, bermain imbang dengan Leicester City dan Sheffield United, serta kalah 4-0 dari Manchester United di pekan pembuka.

Sementara bagi Abraham, hatrick itu mengantarkan sebagai pemain Chelsea termuda yang mencetak hat-trick di Liga Premier, dan pesepak bola Inggris termuda setelah Raheem Sterling mampu melakukannya pada Oktober 2015.

Dikutip dari Fox Sports Asia, gol pembuka Chelsea dicetak oleh Fikayo Tomori lewat tembakan ambisius sejauh 25 yard, yang rupanya membuat Rui Patricio salah langkah. Derita Wolver bertambah, karena Abraham mencetak dua gol untuk memberikan angka 3-0 sebelum jeda.

Patrick Cutrone sempat memberi Wolves harapan, sebelum akhirnya Mason Mount mencetak gol kelima The Blues di menit ke-96 untuk menutup kemenangan.

TAGS : Liga Inggris Chelsea Wolvers




TERPOPULER :