Sabtu, 20/04/2024 03:36 WIB

Sssttt...Ada Kejutan Baru dari Irfan Hakim dan Omesh

Presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh berikan sesuatu yang baru untuk para penggemar cake. Apa itu?

Omesh dan Irfan Hakim saat memperkenalkan kue terbarunya. (Foto : Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Duo presenter papan atas Irfan Hakim dan Omesh bawa kabar gembira. Apa itu? Yup, pusat oleh-olehnya yang ebrada di Bandung Jawa Barat, Bandung Kunafe baru saja mengeluarkan varian rasa terbarunya yag diberinama Round Bolen.

Dikatakan Irfan Hakim, Bolen dipilih karena makanan tersebut menjadi salah satu icon kuliner yang identik  dengan kota Bandung. Tidak sekedar launching varian terbarunya saja, Irfan dan Omesh juga memberikan promo menarik di outletnya yang terletak di Jalan Banda No. 23 dan Jl. Dr. Djunjunan No. 153 (Pasteur) pada 31 Agustus 2019 lalu.

“Iya, managemen cake kita di Bandung Kunafe juga bagikan promo yang dibagi jadi dua sesi. Pertama jam 13.00-14.00 WIB dan yang kedua di jam16.00-17.00 WIB. Promonya ada disitu,” tandas Irfan Hakim baru-baru ini.

Antusiasme Kunafens (Sebutan Pelanggan Bandung Kunafe) sudah terlihat sebelum waktu promo dimulai. Antrian sudah terlihat di depan outlet Banda dan Pasteur. Beli 1 cake Kunafe varian apapun gratis round bolen.

 Varian round bolen yang terdiri dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen dan Durian Bolen langsung disukai masyarakat.

“Saya suka banget. Tekstur round bolen sangat lembut. Durian bolen di isi dengan daging durian asli. Dan isinya di satu box ada10 bolen yang disusun melingkar. Kebetulan aku penyuka durian, jadi suka banget sama varian Durian Bolen,” kata Tita yang datang membawa keluarganya.

Setelah launching 31 Agustus lalu, Round Bolen juga memberikan promo spesial di bulan September 2019. Yaitu potongan harga 10K. Banana Cheese Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi 30K dari harga normal 40K, dan Durian Bolen seharga 35K dari harga normal 45K.

KEYWORD :

Kabar Artis Irfan Hakim Bandung Kunafe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :