Jum'at, 19/04/2024 06:49 WIB

Kopi dan Arena Bermain Lengkapi Pameran Flona 2019

Pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2019 menjadi salah satu upaya menjadikan Wajah Baru Jakarta. Pameran tersebut digelar selama sebulan, di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Kopi dan Arena Bermain Lengkapi Pameran Flona 2019

Jakarta, Jurnas.com - Pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2019 menjadi salah satu upaya menjadikan Wajah Baru Jakarta. Pameran tersebut digelar selama sebulan, di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Tidak kalah menariknya, dalam pameran yang digelar Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi DKI Jakarta ini juga disediakan fasilitas lainnya agar warga Jakarta atau pengunjung pameran tersebut merasa nyaman selama mengunjungi pameran tersebut.

Salah satu yang disediakan yakni Playground (tempat bermain) untuk anak-anak. Pencipta playground di pameran itu, Arie Aripin mengatakan mengusung konsep Taman Maju Bersama yang merupakan Andalan Ide Gubernur Anis Baswedan.

“Playground yang memiliki standar international serta bergaransi 5 tahun ini di lengkapi dengan asuransi bagi produk dan penguna tentunya ini menjadi keamanan dan kenyamanan Warga DKI,” tutur pria yang menjabat Managing Director PT.Prolansekap Indonesia ini, di Jakarta, Minggu (8/9).

Arie menambahkan, playground yang didesainnya tersebut mengutamakan keamanan bagi anak-anak.

"Dan juga kenyamanan, nilai edukasinya dan bahan bahan yang di gunakan playground merupakan bahan yang ramah anak dan anti toxin ( anti racun),” tegasnya.

Tak hanya Playground, Founder PT. Jakarta Kopi Premium ini bercerita, dalam pameran Flona 2019 itu Dishut dan pihaknya menyediakan Jakarta Coffee Premium secara gratis selama pameran berlangsung.

Kata Arie, sambil menunggu anaknya-bermain, para orang tua bisa berinteraksi dengan para orang tua lainnya sambil menikmati kopi di Jakarta Coffee Premium.

“Ini bertema kopi perekat persahabatan dan kemarin kita telah membagikan 1000 cup kopi bersama Gubernur Anies Baswedan,” tukasnya.

KEYWORD :

DKI Jakarta Pameran Flona 2019 Anies Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :