Selasa, 23/04/2024 17:59 WIB

Lima Animasi Keren dari Korea Selatan Hadir di Indonesia

Memberi tayangan inovatif dan keratif serta edukasi untuk anak-anak Indonesia sangat penting. Shos Studio memberikan banyak alternatif.

Sho Studio akan menyajikan tayangan terbaiknya untuk anak-anak Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Tayangan inovatif, kreatif, inspiratif dan mendidik anak-anak Indonesia menjadi konsern para pengusaha film animasi di Indonesia. Shoh Studio Entertainment (SSE) yang begitu popular dengan tayangan animasinya di Korea akan hadir di tengah-tengah anak Indonesia.

Tayangan animasi anak-anak seperti Hello Jadoo, Mini Force, Go Go Dino, Carrie and Friends dan FrienZoo menjadi tayangan animasi yang memberi edukasi dan juga menghibur untuk anak-anak. Seung Hyun Oh selaku President Director of SSE mengatakan, kalau anak-anak saat ini sangat kreatif dengan membuat konten tayangan animasi sendiri yang begitu menghibur.

Animasinya secara konten menarik dan sebagian besar telah dikerjakan oleh anak-anak Indonesia, ini sebuah prestasi dan kebanggan,” ungkap Seung Hyun Oh di Muia Hotel belum lama ini.

"Kami memulai bisnis kami dengan IP (intellectual property) Korea, tapi itu memulai dulu. Kemudian, tujuan kami adalah membuat IP sendiri, yaitu Indonesia untuk IP pasar dunia dari studio kami lalu kami melakukan bisnis untuk pasar Indonesia dan dunia," sambungnya.

Disampaikan Seung Hyun Oh, studionya sudah sejak bulan Maret 2019 lalu terus berkembang di Indonesia dengan tayangan animasinya yang menarik. Ia banyak melakukan beragam pekerjaan, mulai penyelesaian 2D animation, 3D animation, hingga live action film; seperti pengembangan karakter, efek visual, produksi, pengarahan, hingga post-production.

Karakter dari Hello Jadoo, Mini Force, Go Go Dino, Carrie and Friends dan FrienZoo. Semuanya ini memiliki keunikan tersendiri. Untuk lengkapnya, berikut ulasan dari 5 karakter tersebut.

Rina Novita selaku CEO PT DNA Digital Network Aesthetic yang sukses memperkenalkan animasi Upin dan Ipin ini menambahkan, Shoh Studio akan memberikan tayangan yang sangat menarik untuk anak-anak Indonesia.

"Bagus ya. Semakin banyak animasi anak-anak tentu akan semakin baik. Kita ada Hello Jadoo di SCTV, itu share-nya cukup tinggi pernah mencapai delapan. Acarnya jam 07.30 merupakan cukup bagus, meski sudah berhenti penayangannya.  Kita terus pikirkan supaya anak-anak jadi bisa mencintai, menjadi lovable character untuk anak Indonesia. Ini memang perlu pendalaman," Ungkap Rina Novita, CEO PT Digital Network Aesthetic (DNA).

KEYWORD :

Kabar Artis Shoh Studio Animasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :