Rabu, 24/04/2024 16:42 WIB

Lima Fashion Item bagi Perempuan Karier

Agar tetap memiliki fashion statement saat bekerja, Anda disarankan memiliki fashion item berikut ini, yuk simak!

Sebagai perempuan karier Anda perlu outfit berikut ini (Foto: Pinterest)

Jurnas.com - Setiap perempuan bekerja pasti memiliki gaya khusus kompilasi akan pergi ke kantor. Jika Anda termasuk `Pendatang Baru` di dunia kerja, dan bingung menentukan lemari pakaian yang tepat.

Maka, 5 item mode berikut ini wajib Anda miliki untuk menyelamatkan penampilan Anda setiap hari.

1. Blouse atau kemeja

Item fashion ini terbilang wajib karena dapat dipadukan dengan bawahan apapun, Anda bisa membuat kemeja tampak kasual atau formal. Oleh karena itu, beli banyak kemeja untuk modal Anda bekerja terbilang penting.

2. Celana Panjang

Celana panjang berbahan katun bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berfungsi, selain nyaman digunakan, celana ini juga bisa menunjang penampilan Anda terlihat lebih profesional.

3. Blazer Dasar

Blazer dasar adalah salah satu item fashion terpenting yang dimiliki para wanita karir. Potongannya yang dinamis dan desainnya yang stylish dapat menyempurnakan penampilan Anda.

4. Sepatu Hak Tinggi Dasar

Meskipun Anda tidak mengenakan pakaian yang tidak cukup rapi atau formal, namun jika memadukannya dengan sepatu hak tinggi , maka penciptaan `kantoran` Anda akan tertutup sempurna.

 5. Tas

Pemilihan model tas juga penting bagi Anda perempuan bekerja, usahakan pilih tas tangan kanan pertimbangkan tas tangan kanan Anda. Untuk memudahkan padupadan, pilihlah tas yang berwarna netral seperti hitam atau krem.
 

KEYWORD :

Fashion Item Perempuan Karier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :