Senin, 25/01/2021 00:50 WIB

Maguire Ingin MU "Lebih Angkuh" di Lapangan

Harry Maguire ingin timnya lebih sombong di lapangan, dan lebih ngotot dalam penguasaan bola.

Harry Maguire (foto: ESPN)

London, Jurnas.com - Bek anyar Manchester United (MU) Harry Maguire ingin timnya lebih sombong di lapangan, dan lebih ngotot dalam penguasaan bola.

Komentar ini disampaikan usai Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, yang bertanding hanya dengan 10 orang pemain di 15 menit jelang pertandingan usai.

MU terpaksa menerima poin satu untuk kali kedua berturut-turut, setelah Jannik Vestergaard membalas gol pembuka yang dilesakkan oleh Daniel James.

"Ini pertandingan lain yang pantas kami menangkan. Kami menciptakan sebagian besar peluang dan kami telah kehilangan dua poin," kata Maguire dilansir dari Fox Sports Asia, pada Senin (2/9).

"Kami bermain sepakbola menyerang tetapi jangan salah, kami masih bisa banyak berkembang. Kami memberi bola terlalu jauh, terutama menjelang akhir babak pertama dan di babak kedua kami perlu meningkatkan itu dan menunjukkan kesombongan pada bola dan percaya diri pada bola," lanjut dia.

"Kami adalah Manchester United, dan kami ingin mengendalikan permainan."

Sementara pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer tak khawatir dengan daya gedornya di lini depan. Pelatih Norwegia itu tetap yakin Marcus Rashford dapat diandalkan, kendati belum mencetak satu gol pun sejak awal liga.

"Dia akan mendapatkannya. Dia akan ke sana," kata Solskjaer.

"Kami terus berlatih menyelesaikan dan menyilang dan jika kami dapat membangun tekanan seperti yang kami lakukan hari ini, saya yakin kami akan baik-baik saja," tandas dia.

TAGS : Liga Inggris Harry Maguire Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :