Kamis, 22/10/2020 21:49 WIB

Bergenre Luas Marion Jola Luncurkan Album "Marion"

Penyanyi Marion Jola bangga sampai akhirnya bisa mengeluarkan album terbarunya bertajuk namanya sendiri,

Marion Jola sukses di industri musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi solo Marion Jola telah mendapatkan hati dari masyarakat luas. Debutnya di industri musik Tanah Air selalu dinanti penikmat musik. Dan beruntung, ia baru saja meluncurkan sebuah album bertajuk namanya, ‘MARION’.  Album tersebut dirilis oleh Universal Musik Indonesia yang bekerjasama dengan KFC jagonya musik untuk penjualannya. Marion mengatakan, albumnya itu sebagai prestasi dirinya di jalur Tarik suara.

Album ini prestasi tersendiri untuk saya pribadi. Ini sangat cepat proses pembuatannya dan juga di karir saya. Saya pernah bermimpi untuk bisa punya single, tapi kalau album betul-betul tak menyangka dan bisa secepat ini. Ini pencapaian saya yang luar biasa,” tukas gadis berparas manis ini, Selasa (27/8) di KFC Cideng, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan bermusiknya, Marion Jola sudah mengeluarkan 4 single, yang bertajuk “Jangan’, ‘So In Love’, ‘Pergi Menjauh’ dan ‘Tak lngin Pisah Lagi’. Dan keempat single tersebut ada dalam albumnya ditambah dengan 7 lagu barunya.

“Soal genre, genrenya luas sekali. Ada yang R&B, ada yang pop, dan ada R&B 1980-1990an. Pokoknya ini genre baru, genre MARION. Karena album ini mencerminkan diri saya,” paparnya.

Dalam album tersebut, Marion Jola berkolaborasi dengan Nino dari RAN, llman, dan Lale dari Maliq & D’Essentials. Laleilmanino bertindak sebagai produser, composer dan arranger, sekaligus pencipta Iagu untuk semua Iagu yang ada di album ‘MARION’. Karakter suara Marion selama ini dikenal seksi dan manja.

“Keterlibatan saya dalam album ini, saya itu newbie ya. Baru banget yang namanya tahu tugas produser, rekaman, deg-degan saat rekaman. Ya paling, saya hanya cimit-cimit nambahin sedikit kalau ada usulan. Malah sempat nangis karena ada beberapa fase saya merasa kok sulit banget ya. Dan setelah diberi semangat ternyata semuanya terlewati,” terang jebolan ajang pencarian bakat ini.

TAGS : Kabar Artis Marion Jola Album




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :