Senin, 23/09/2019 08:15 WIB

Bakumham Golkar Sesalkan Ujaran Kebencian Sirajudin terhadap Airlangga

Statmen Sirajudin Abdul Wahab tendensus dan sangat mengandung ujaran kebencian membabi buta

Airlangga Hartarto

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Bakumham DPP Partai Golkar Muslim Jaya Butar Butar mengecam statmen  anggota Pleno Partai Golkar Sirajudin Abdul Wahad terkait label Ketum Golkar tong kosong nyaring bunyinya. Statemen itu dialamatkan Sirajudin kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Statmen Sirajudin Abdul Wahab tendensus dan sangat mengandung ujaran kebencian membabi buta," ujar Muslim Jaya di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Muslim Jaya meminta semua pihak obyektif menilai kepemimpinan Airlangga. Sebab subyektifitas berlebihan akan membuat mata hati tertutup dalam melihat kebenaran, bahwa hanya dalam waktu 1,5 tahun memimpin Golkar, Airlangga mampu membawa partai identik warna kuning ini nangkring di urutan kedua dalam perolehan suara Pileg 2019.

"Padahal banyak sekali prahara banyak menimpa Golkar. Tapi berkat gaya kemampuan merangkul dan tidak emosional Airlangga, akhirnya Golkar mampu menempatkan 85 kadernya di senayan menjadi anggota DPR," jelas Muslim Jaya.

Terkait rapat pleno, Muslim Jaya memastikan pasti akan dilakukan, dan tinggal nunggu waktu saja. Semua pihak, lanjut Muslim Jaya, harus bersabar karena penetapan caleg DPR terpilih saja masih dalam proses dan masalah-maslaah caleg di mahkamah partai juga belum selesai.

"Setelah emua masalah caleg selesai, saya kira DPP akan melaksanakan rapat pleno. Saat ini semua bidang (organisasi partai Golkar) sedang melakukan proses  agenda program untuk dibawa ke rapat pleno DPP Partai Golkar," tegasnya. 

"Jadi Sirajudin Abdul Wahab harusnya tidak asal bicara , soal dukungan  daerah kepada ketum 92 persen pada prinsipnya seluruh daerah masih menginginkan Pak Airlangga memimpin Golkar kembali priode 2019-2024," jelasnya.

Terakhir, Muslim Jaya mengaku yakin seluruh daerah solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Marilah kita bersabar sedikit, pasti  DPP Golkar melaksanakan rapat   pleno untuk menentukan jadwal  Rapimnas dan Munas Partai Golkar," tuntas Muslim Jaya Butar Butar.

TAGS : Muslim Jaya Butar Butar Ketua Umum Partai Golkar Ujaran Kebencian




TERPOPULER :