Selasa, 23/04/2024 23:31 WIB

Juventus Jadi Pesaing Barca dan Madrid Dapatkan Neymar

Real Madrid sedang menunggu langkah Barcelona selanjutnya, sementara Juventus mengincar peluang untuk Neymar, menggunakan Paulo Dybala untuk proses tawar-menawar.

Juventus vs Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain terbuka untuk membiarkan Neymar pergi ke Barcelona dengan status pinjaman, tetapi mereka menolak tawaran pertama klub Katalan itu untuk pemain Brasil itu.

Dengan tidak ada cara lain untuk merekrut mantan pemain mereka musim panas ini, Barcelona telah mengajukan tawaran untuk mengambilnya dengan status pinjaman sebelum memiliki opsi untuk membeli 150 juta euro pada musim panas mendatang, tetapi itu telah ditolak oleh PSG.

Real Madrid sedang menunggu langkah Barcelona selanjutnya, sementara Juventus mengincar peluang untuk Neymar, menggunakan Paulo Dybala untuk proses tawar-menawar.

Klub asal Prancis membandrol Neymar 250 juta euro dan menginginkan jaminan bahwa Barcelona akan menggunakan opsi ini untuk membeli jika kesepakatan disepakati.

Kedua belah pihak akan melanjutkan pembicaraan dalam beberapa hari ke depan.

Kewajiban untuk membeli akan membuat segalanya menjadi rumit bagi Barcelona karena mereka perlu menyeimbangkan buku mereka untuk musim ini.

Setelah menghamburkan uang tunai mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong, tampaknya tidak mungkin bahwa mereka akan dapat memiliki keseimbangan antara pemasukan dan penjualan.

PSG ingin uang untuk diinvestasikan kembali dalam pasukan mereka dan jika mereka tidak dijamin mendapatkannya, maka mereka tidak mau menerima kesepakatan.

KEYWORD :

Klub Juventus Neymar Junior Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :