Rabu, 27/01/2021 11:11 WIB

MPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar di SMAN 15 Jakarta

Idris Laena mengaku ketika sekolah bukan termasuk kepada siswa pintar. Bahkan ketika lulus kuliah pun sulit mencari kerja. Sehingga akhirnya dia membuat perusahaan sendiri.

Anggota DPR RI/MPR RI Fraksi Golkar HM Idris Laena saat sosialisasi 4 pilar kebangsaan di SMAN 15 Jakarta, Senin (19/8).

Jakarta, Jurnas.com - Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di SMA Negeri Jakarta, Senin (19/8). IdrisLaena, Anggota DPR RI/MPR RI dari Fraksi Golkar menjadi pembicara utama dalam sosialisasi 4 pilar tersebut.

Sebelum menyampaikan materi 4 pilar kebangsaan, Idris Laena yang juga merupakan alumni SMAN 15 memberikan motivasi kepada siswa/siswi yang memenuhi arena sosialiasisasi tersebut.

"Jangan merasa jadi anak bodoh atau kurang pintar. Sebab banyak orang yang kurang pintar justeru sukses," kata Idris Laena.

Kunci suksesnya, lanjut Laena, harus kreatif dan inovatif. Jangan gampang menyerah atau putus asa. "Kalau punya kelemahan, harus ditutupi oleh dengan kelebihan yang lain, agar kita bisa menjadi orang sukses," tuturnya. 

Idris Laena mengaku ketika sekolah bukan termasuk kepada siswa pintar.  Bahkan ketika lulus kuliah pun sulit mencari kerja. Sehingga akhirnya dia membuat perusahaan sendiri.

"Dan alhamdulillah sekarang sudah tiga periode menjadi anggota DPR RI, Insya Allah dilantik lagi menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024," tutup Idris Laena.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan selain diisi dengan materi pokok juga dimeriahkan dengan berbagai kuis yang diikuti antusias oleh siswa/siswi SMAN 15 Jakarta untuk memperebutkan hadiah-hadiah yang disediakan oleh Idris Laena.

TAGS : 4 pilar MPR RI Idris Laena




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :