Kamis, 25/04/2024 23:39 WIB

Siap-siap Berburu Promo HUT Kemerdekaan RI Yuk!

Promo menggiurkan dari aneka tenant makanan siap menyambut hari kemerdekaan Indonesia, kamu pilih yang manaSiap-siap Berburu Promo HUT Kemerdekaan RI Yuk!

Momen kemerdekaan jadi media yang menarin untuk promo (Foto: Massageplanetsnews)

Jurnas.com - Seperti biasa dari tahun ke tahun perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-74 selalu dimeriahkan dengan berbagai promo menggiurkan, termasuk kedai dan resto.

Nah menyambut HUT Kemerdekaan IndonesiaI ke-74 pada hari ini 17 Agustus berbagai restoran pun tak ketinggalan menjajakan aneka promo menarik. Kamu pilih yang mana?

1. Pizza Hut

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pizza Hut juga menyajikan promo `Beli 1 Stuffed Crust Regular Meat Lovers/Chicken Lovers, Gratis 1 Pan Regular Tuna Melt/Deluxe Cheese`.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14, 15 dan 16 Agustus 2019 di seluruh Restoran Pizza Hut Indonesia (tidak termasuk Restoran PH di Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai Bali).

Selain itu, Pizza Hut juga menjajakan promo menarik untuk santap di restoran, take away, atau layanan makanan antar online.

2. Burger King

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, restoran cepat saji, Burger King menyuguhkan promo `Beli 1 Gratis 1` untuk menu Cheeseburger XL seharga Rp40 ribu.

Promo ini berlangsung hingga 17 Agustus 2019. Berlaku untuk dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id.

Promo Hari Kemerdekaan ini bisa didapatkan di semua outlet Burger King, kecuali outlet Airport T3 Ultimate. Namun perlu dicatat, harga tersebut belum termasuk PB1 10 persen ya.

3. Imperial Kitchen & Dimsum

Sepanjang Agustus ini, Imperial Kitchen & Dimsum juga menyajikan promo spesial berupa aneka menu macam Kwetiaw Goreng Pedas dengan Daging Ayam, Mie Udang Wanton hingga Nasi Goreng dengan Daging Sapi yang hanya dibanderol seharga Rp29.900.

Para pengunjung yang memesan menu dengan harga spesial tersebut juga akan memperoleh Ice Lemon Tea gratis.

KEYWORD :

Promo Kemerdekaan Promo Menarik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :