Kamis, 25/04/2024 00:52 WIB

The Color Run, Olahraga Lari untuk Semua

Gaya hidup sehat melalui olahraga lari bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

Mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga akan digelar untuk ke-enam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober mendatang.

Mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, pihaknya sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska

Menurut Fransiska, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah.

Pihaknya mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.

Di tempat yang sama, Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda mengatakan sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya.

"Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun.

 

KEYWORD :

The Color Run Olahraga Lari Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :