Senin, 23/09/2019 20:11 WIB

Empat Tugas Valverde Selama Tur Barcelona di AS

Ernesto Valverde akan membawa seluruh pasukannya, kecuali Lionel Messi yang cedera

Ernesto Valverde bersama Zinedine Zidane (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Persiapan terakhir Barcelona sebelum musim baru saat mereka terbang ke Amerika Serikat, di mana mereka akan mengunjungi Miami dan Detroit untuk memainkan lawan yang sama dua kali, Napoli.

Ernesto Valverde akan membawa seluruh pasukannya, kecuali Lionel Messi yang cedera, dan akan memberikan sentuhan akhir pada rencananya untuk musim 2019/20.

Berikut empat tugas Valverde di Miami dilansir Marca:

Untuk mengatur serangan

Tugas pertamanya adalah menemukan cara di mana Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann akan bekerja bersama di lapangan. Messi adalah satu-satunya anggota tetap dari trio, meskipun ia tidak akan tur karena cedera.

Ousmane Dembele , sementara itu, juga akan berharap untuk membobolnya.

Untuk memilih lini tengah

Valverde sendiri mengatakan bahwa timnya terlalu padat di tengah lapangan. Frenkie de Jong telah tiba dan tampak yakin akan tempat awalnya, tetapi keputusan lain masih harus diambil.

Untuk mempelajari alternatif defensif

Kedatangan Junior Firpo melengkapi set pertahanan dan mereka memiliki beberapa opsi di seluruh lini belakang sekarang. Pelatih harus memilih empat untuk memulai musim, dan menit mengelola di AS akan menjadi kunci.

Untuk memberi pemuda kesempatan

Sulit bagi pemain muda untuk membobol tim berkualitas Barcelona, tetapi Riqui Puig dan Carles Perez terkesan dalam peran penting musim panas ini. Valverde tahu dia tidak bisa melupakannya di AS

TAGS : Ernesto Valverde Klub Barcelona Tur AS




TERPOPULER :