Jum'at, 19/04/2024 17:10 WIB

Teuku Wisnu dan Ustadz Yusuf Mansur Ungkapkan Duka Untuk Mbah Moen

Aktor yang juga pebisnis Teuku Wisnu dan ustadz muda Yusuf Mansur menyampaikan duka mendalam atas kepergian Mbah Moen.

Teuku Wisnu saat akan menjalankan umrah bersama jamaahnya beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Duka mendalam dirasakan masyarakat luas atas kepergian ulama kharismatik KH Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen. Ungkapan duka mengalir dari masyarakat luas dan juga ustadz serta selebriti Tanah Air. Mbah Moen meninggal dunia dalam niatnya untuk menunaikan ibadah haji.

Salah satu selebriti yang juga pebisnis Teuku Wisnu, menyampaikan duka dan juga bela sungkawa untuk Mbah Moen. Suami dari artis Shireen Sungkar ini menuliskan hal tersebut di laman instagram pribadinya, pada Selasa (6/8).

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Salah satu impian umat Islam, wafat di tanah suci," tulis Teuku Wisnu, Selasa (6/8/2019).

Hal sama juga disampaikan oleh ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf Mansur menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Mbah Moen yang terjadi saat HUT Polri pada 10 Juli 2019.

"Cium tangan trakhir dg Mbah Maimun. 10 Juli 2019. HUT Polri. Yaa Allah. Wafatnya Mbah di Mekkah. Pas hajian. Yaaa Allah... Doa trbaik yuk u/ beliau...," ungkap Yusuf Mansur.

Terlihat Mbah Moen yang sudah duduk di dalam mobil. Yusuf Mansur menyempatkan mendatangi dan masuk ke dalam mobil Mbah Moen hanya sekadar mencium tangan Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Mbah Moen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :