Sabtu, 20/04/2024 04:43 WIB

Jokowi Pekerja Keras

Presiden Jokowi memiliki karakter pekerja keras. Bahkan, Jokowi tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala negara.

Presiden Jokowi bersama gubernur Bali Wayan Koster

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Jokowi memiliki karakter pekerja keras. Bahkan, Jokowi tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala negara.

Demikian disampaikan politikus PKB, Abdul Kadir Karding dalam Dialektika Dimokrasi bertajuk "Menteri Muda, Rekonsiliasi atau Balas Budi?", di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/8).

Menurutnya, karakter Jokowi selaku pemimpin tentunya tidak bisa dipisahkan dengan karakternya sebagai pekerja keras yang tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya.

"Beliau pekerja keras, saya kebetulan pada saat kampanye itu hampir seluruh titik saya ikut menyiapkan sebagai tim advance, saya merasakan tenaga Pak Jokowi berlipat-lipat dibanding kita yang di lapangan, beliau tidak ada capeknya, jadi memang tipe orangnya karakter orang ini pekerja keras," kata Karding.

Selain itu, kata Karding, Jokowi tidak banyak bicara dalam menjalankan tugasnya. "Nggak mau terlalu banyak apa istilahnya warna-warni, tidak terlalu banyak embel-embel, jadi kalau pidato paling seneng maksimum pointers itu satu lembar," katanya.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Pekerja Keras Dialektika Demokrasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :