Sabtu, 27/04/2024 09:12 WIB

Empat Pemain Bintang Terancam Dibuang Barcelona

Sejak kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona, banyak pemain bintang yang dilepas, salah satunya Neymar Junior dan Andreas Iniesta.

Philippe Coutinho bersama Dembele (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Sejak kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona, banyak pemain bintang yang dilepas, salah satunya Neymar Junior dan Andreas Iniesta.

Musim ini Valverde dikabarkan kembali akan membuang beberapa pemain bintangnya. Pasalnya, ia percaya dengan skuad yang sedikit adalah cara terbaik untuk memiliki semua pemain yang ada di tangannya sepenuhnya diaktifkan dan fokus pada pekerjaan yang ada.

Berikut beberapa pemain yang terancam dibuang Barcelona musim ini dilansir Marca.

Malcom

Salah satu dari mereka yang memiliki lebih banyak pilihan daripada yang lain, pemain Brasil ini menarik perhatian dari klub-klub dengan kekuatan finansial, terutama Zenit Saint Petersburg. Sudah ada kontak antara kedua belah pihak, tetapi Barcelona tidak akan membiarkannya pergi dengan kurang dari 40 juta euro.

Rafinha Alcantara

Pemain lain di jalan keluar, meskipun hubungannya dengan Valverde tergolong baik. Valencia telah tertarik tetapi krisis internal mereka telah membuat jeda pada setiap kesepakatan potensial. Di Italia, Atalanta dan Fiorentina dilaporkan tertarik.

Philippe Coutinho

Operasi yang mungkin paling menarik dari semuanya. Pemain Brasil itu akan kembali bekerja pada hari Rabu dan berbicara dengan pelatih untuk pertama kalinya musim panas ini. Tidak mungkin situasinya akan disortir sebelum tur AS, tetapi ia bisa menjadi kunci jika langkah serius akan dibuat untuk Neymar.

Ousmane Dembele

Idenya adalah agar dia tetap, tetapi sejumlah klub mengawasi dia. Bukan kebetulan bahwa ia telah melangkah sejak kedatangan Antoine Griezmann.

KEYWORD :

Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :