Kamis, 19/09/2019 09:22 WIB

Klub China Tak Ingin Bayar Biaya Transfer Bale

Real Madrid tidak ingin membiarkan pemain Wales itu berjalan secara gratis, tetapi klub China yang paling banyak dikaitkan dengan penyerang tidak mau membayar angka yang diminta

Gareth Bale (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Hanya tiga hari tersisa sebelum penutupan jendela transfer Liga Super China dan, seperti yang terjadi, pengejaran Jiangsu Suning atas Gareth Bale masih sangat rumit.

Real Madrid tidak ingin membiarkan pemain Wales itu berjalan secara gratis, tetapi klub China yang paling banyak dikaitkan dengan penyerang tidak mau membayar angka yang diminta oleh Los Blancos.

Sumber-sumber yang dekat dengan Bale dan negosiasi telah memberi tahu MARCA bahwa perundingan itu sulit dan mereka terhenti.

Real Madrid tahu bahwa Bale tidak dalam rencana Zinedine Zidane dan bahwa, karena gaji pemain yang tinggi, jalan keluar akan menjadi kepentingan terbaik semua orang, tetapi mereka ingin membawa sejumlah uang dalam bentuk biaya transfer.

Bagi Jiangsu Suning, ini adalah masalah karena pemerintah China mengharuskan klub mereka membayar pajak yang sama dengan jumlah biaya transfer di atas tingkat tertentu.

Karena itu, Bale tetap menjadi pemain Real Madrid untuk saat ini dan akan berlatih pukul 10:00 CEST pada Senin pagi.

Tim akan bersiap untuk Audi Cup, yang akan mereka mainkan pertengahan minggu ini dan yang akan melihat Bale tersedia untuk seleksi melawan Tottenham , mantan timnya dan klub lain yang diyakini tertarik untuk mendapatkannya.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Liga Super China




TERPOPULER :