Rabu, 25/11/2020 09:19 WIB

Ady Widjaja Tak Tergeser dari Kursi Ketua DPD PDIP Jakarta

Konferda yang dihadiri 6 Ketua DPP Partai menetapkan Ady Widjaja tetap sebagai Ketua DPD PDIP DKI Jakarta.

Konferda PDIP DKI Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan DKI Jakarta digelar di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Minggu (28 Juli 2019).

Konferda yang dihadiri 6 Ketua DPP Partai menetapkan Ady Widjaja tetap sebagai Ketua DPD. Posisi sekretaris yang sebelumnya diemban Edy Prasetyo Marsudi kini dijabat Gembong Warsono. Sedangkan jabatan bendahara yang sebelumnya dijabat E. Syahrial, kini beralih ke Edy Prasetyo.

Selain menetapkan 23 pengurus DPD DKI, di lokasi yang sama 106 pengurus DPC DKI Jakarta juga turut diambil janji jabatan yang dipandu Ketua DPP Nusyrwan.

Ketua DPP Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat menyampaikan keyakinannya bahwa kepengurusan yang baru akan mampu menghadirkan wajah partai yang pro rakyat.

"23 pengurus DPD DKI Jakarta tidak hanya berkomitmen memenangkan Pilkada 2022 tetapi juga memastikan akan mengawal pemerintahan di DKI untuk benar-benar pro rakyat" ujar Djarot yang pernah menjabat Gubernur DKI.

Djarot yang pernah menjabat pelaksana tugas Ketua DPD di DKI mengatakan bahwa pengurus saat ini juga memastikan akan membangun organisasi modern hingga jajaran ranting dan anak ranting.

Selain jajaran Ketua, Sekretaris dan Bendahara ada 3 pengurus baru yang turut dilantik yakni Kirana Larasati, Chica Koeswoyo dan Ima Mahdiah.

"Kehadiran Kirana saya yakini akan membuat wajah DPD DKI lebih muda dan mampu menggerakkan ekonomi kreatif" pungkas Djarot.

Pernyataan mantan Walikota Blitar ini diamini Sekretaris DPD Gembong Warsono. Gembong mengungkapkan kepercayaan DPP Partai adalah tanggung jawab besar yang harus diemban. Pengurus yang baru langsung bekerja menjalankan perintah partai seperti yang tertuang dalam sumpah dan janji jabatan.

"Tak ada yang berubah dari sisi semangat, soliditas partai tetap yang utama" ujar Gembong yang saat ini menjabat Ketua Fraksi di DPRD DKI. TAGS : Konferda PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Widjaja tetap sebagai Ketua DPD.




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :