Kamis, 17/10/2019 06:00 WIB

Barcelona Ambil Hal Positif di Jepang

Barcelona menandatangani perjanjian kolaborasi dengan klub pada hari Sabtu, yang akan menguntungkan baik dengan pertukaran pemain

Punggawa Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona mengakhiri tur mereka ke Jepang dengan kemenangan atas Vissel Kobe dan mereka pulang untuk satu minggu kerja di Sant Joan Despi sebelum berangkat untuk tur mini kedua di Amerika Serikat.

Tahap pra-musim pertama telah berakhir dengan tanda-tanda yang secara umum positif untuk Katalan, dengan Ernesto Valverde mengakui kepuasannya dengan bagaimana hal-hal telah berjalan sejauh ini.

Dilansir Marca, tidak diragukan lagi tujuan utama dari pertandingan pra-musim ini adalah untuk membiarkan para pemain baru mengenal rekan satu tim mereka, memungkinkan mereka untuk mendapatkan menit mereka dan terbiasa dengan apa yang diinginkan pelatih mereka dari mereka.

Dalam hal itu, sulit bagi Valverde untuk menjadi apa pun selain bahagia. Tiga pemain baru tiba dan bermain 90 menit selama dua pertandingan, memungkinkan mereka untuk berintegrasi.

Dengan sejumlah pemain masih libur setelah Copa America, Valverde telah melihat ke tim pemuda di Jepang dan para pemain B telah membuktikan diri untuk melakukan tugas itu, terutama pencetak gol ganda Carles Perez, Riqui Puig dan Collado.

Sebelum perjalanan ke Jepang, ada pertanyaan seputar garis belakang dan siapa yang akan menemani Gerard Pique. Clement Lenglet masih memegang keunggulan karena ikatan yang mereka buat musim lalu, tetapi Samuel Umtiti telah bermain tanpa takut cedera dan Jean-Clair Todibo juga terkesan.

Sementara pemain asal Belanda, Frankie De Jong harus bermain musim depan dan jika satu hal menjadi lebih jelas dari apa pun sejauh musim panas ini, itulah yang sebenarnya terjadi. Tanda-tanda awal menunjukkan dia akan menunjukkan dirinya sebagai tangkapan.

Selain itu, Barcelona menandatangani perjanjian kolaborasi dengan klub pada hari Sabtu, yang akan menguntungkan baik dengan pertukaran pemain, kelas pelatihan dan pertukaran informasi.

TAGS : Ernesto Valverde Klub Barcelona Jepang




TERPOPULER :