Sabtu, 16/01/2021 03:24 WIB

Penting Gak Sih Punya Personal Branding di Sosial Media?

Berbicara soal kekuatan diri, setiap dari kita pasti punya. Nah kalau kamu sendiri, apa kekuatan kamu?

Perlu strategi untuk berani mengembangkan personal branding (Foto: Jakartaxbeauty)

Jakarta, Jurnas.com - Tak hanya bicara soal perawatan kulit, di Jakarta x Beauty 2019 kamu juga bisa menyimak insight dari Putri Tanjung dan Reza Chandika yang bertajuk "More Than Your Online Persona", hari ini (28/7).

Putri dan Reza jadi dua perspektif berbeda di talkshow kali ini. Putri fokus mengembangkan bisnis nya sementara Reza terkenal karena humornya yang relatable banget.

Buat kedua figur ini, branding di sosial media sama-sama penting. Reza bilang, personal branding yang dia punya yang sekarang ada ini gak di buat-buat, dia berusaha buat jadi dirinya sendiri karena kalau harus pura-pura: pegel!

Buat business-nya, Putri bilang branding perlu konsisten dan proses yang panjang. Gak ada hasil yang instant.

Putri dan Reza sama-sama setuju kalau hal itu jadi dasar mereka buat ngembangin konten di akun mereka. Menurut mereka, kunci dari dapet interaksi, engagement, dan dapetin banyak impression, adalah share genuinely and have fun!

"Jangan lupa juga untuk selalu bijak bersosial media ya. Jadi sosial media persona itu bisa melatih mental kita," ucapnya.

Reza juga mengingatkan supaya kita harus mengontrol sosial media kita, jangan sampai sosial media yang mengontrol kita.

Terakhir buat Putri, beauty power nya adalah tidak takut jadi diri sendiri, berkarya, dan bermimpi! Jangan engga mau susah dan berusaha. Dan buat Reza, beauty power is you, kemampuan kamu buat mengenali diri kamu sendiri.

Sebagai informasi, Jakarta X Beauty adalah acara tahunan Female Daily Network yang bertujuan untuk mengumpulkan semua stakeholders di dunia beauty dan mempertemukan brands dengan konsumen dan calon konsumennya.

Di Jakarta X Beauty2019 terdapat lebih dari 120 brands yang ikut serta, sekitar 80 beauty influencers dan Makeup Artists, 13 Beauty Classes, lebih dari 40 Beauty Talkshow dan belasan ribu beauty enthusiast. 

TAGS : Personal Branding Sosial Media




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :