Sabtu, 27/04/2024 11:18 WIB

Pria Tewas Loncat dari Atas Tower Setinggi 50 Meter

Seorang pria nekad lakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas tower dengan ketinggian 50 meter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat berikan keterangan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Telah terjadi aksi bunuh diri yang dengan cara melompat dari atas tower salah penyedia layanan telepon di wilayah Condet, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019). Korban diketahui bernama Fahrizal (43) dan diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada hari ini sekitar pukul 11.35 WIB. Tower yang dipanjat Fahrizal (43) merupakan salah satu tower provider Indosat di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Sekitar jam 11.30 WIB, korban dan keponakannya melintas TKP dan korban langsung memanjat pagar tower untuk masuk ke area tower,” kata Kombes Argo kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).

Kombes Argo menuturkan bahwa saat itu saksi bernama Betty dan Saras serta keponakan korban sudah mengingatkan korban agar tidak masuk ke area tower tersebut. Ketiga saksi justru dimarahi oleh korban yang tetap masuk ke area tower itu.

“Menurut keterangan saksi Betty saat itu korban langsung menaiki tower hingga hampir ujung tower, dengan tinggi sekira kurang lebih 50 meter,” jelas Kombes Argo.

Kombes Argo menjelaskan bahwa hanya korban yang naik ke atas tower tersebut. Setelah berada di atas tower, korban melompat ke bawah hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.

KEYWORD :

Argo Yuwono Bunuh Diri Tower




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :