Sabtu, 20/04/2024 19:26 WIB

Ditanya Soal Karier, Jefri Nichol Pasrah dan Ikhlas

Aktor muda berwajah ganteng, Jefri Nichol pasrah dengan kariernya di dunia hiburan ke depan. Mengapa?

Aktor Jefri Nichol saat dihadirkan di Polres Jakarta Selatan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nama Jefri Nichol menjadi salah satu bintang muda bersinar di jagad hiburan, khususnya dunia film (acting) dan juga model. Beberapa film yang akan dibintanginya sudah ada di depan mata, sebut saja film biopic Ellyas Picak yang seharusnya segera syuting bersama sutradara yang juga menjadi tersangka yakni Robby Ertanto.

Tidak itu saja, film yang diperkirakan laris di masyarakat juga akan dibintangi Jefri Nichol. Diantaranya film Habibie dan Ainun 3, Bebas, The Exocet dan beberapa lainnya lagi. Ini jelas menjadi kerugian dirinya akibat berususan dengan narkoba jenis ganja hingga ditangkap oleh pihak berwajib (Polisi).

Kariernya di dunia entertain tengah naik daun. Fansnya pun dari anak-anak millennial hinggaibu-ibu. Bukan hanya film, kabar terbaru yang berhembus, ia dipecat menjadi brand ambassador beberapa produk yang memakai jasanya sebagai model, akibat masalah hukum yang dihadapinya. Salah satunya sebuah aplikasi yang sedang naik daun dan memakai Jefri Nichol sebagai modelnya. Bagaimana jawaban  Jefri terkait hal tersebut?

"Pastinya itu konsekuensi yang harus saya tanggung, karena kebodohan saya. Saya sudah mengikhlaskan itu semua," kata Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Bahkan anak muda yang namanya melejit lewat film “Dear Nathan” ini belum tahu bagaimana nashi kariernya ke depan. Ia sama sekali belum memikirkannya, khususnya soal film yang akan dibintanginya dalam waktu dekat.

"Saya belum tahu. Silahkan tanya penasehat hukum saya saja,” singkat Jefri Nichol saat disinggung soal perannya di beberapa film.

KEYWORD :

Kabar Artis Jefri Nichol Ganja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :