Kamis, 27/02/2020 16:23 WIB

Tak Hanya Cantik, Kulit Harus Sehat dan Bebas Stres

Untuk mengatasi kulit yang stres, tidak cukup hanya melalui rutinitas perawatan kulit yang biasa.

Untuk mengatasi kulit yang stres, tidak cukup hanya melalui rutinitas perawatan kulit yang biasa (Foto: Airul)

Tangerang, Jurnas.com - Kemudahan pada dunia modern saat ini tidak hanya membawa banyak manfaat bagi manusia, tapi juga membuat kita jauh lebih sibuk dari sebelumnya.

Kemudahan transportasi membuat kita bisa berada di satu tempat ke tempat lain dalam hitungan jam. Kemudahan komunikasi membuat kita dapat dijangkau setiap saat yang mengakibatkan banyak dari kita jarang mendapatkan istirahat yang sesungguhnya.

Bahkan ketika istirahat tubuh dan pikiran kita tetap bekerja. Hal-hal seperti ini tanpa disadari menciptakan stres dalam diri yang berdampak tidak hanya pada pikiran tapi juga pada kulit.

Kondisi ini juga tidak semakin baik dengan penggunaan riasan yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia.

Untuk mengatasi kulit yang stres, tidak cukup hanya melalui rutinitas perawatan kulit yang biasa, diperlukan penggunaan bahan-bahan alami guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Memahami kebutuhan itu, maka Ariul memutuskan untuk hadir di Indonesia. Berdiri semenjak 2011 Ariul menggunakan prinsip ‘4 Free Formulation’ yaitu, free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free.

Brand Manager Ariul Indonesia Brigitta Thamrin mengatakan bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan kulit, serta melindungi kulit yang stres karena kehidupan sehari-hari dan juga polusi.

“Kami merasa Indonesia adalah pasar yang tepat bagi Ariul karena tingkat kesibukannya yang tinggi. Oleh sebab itu, kami ingin menawarkan Ariul ke dalam rutinitas mereka. Hanya dengan mengambil istirahat sepuluh menit saja dengan Ariul setiap harinya, kita bisa melepas lelah sekaligus mendapatkan kulit yang sehat,” ujarnya.

Hal ini dikarenakan Ariul juga menggunakan bahan 100 persen alami sampai ke lembar maskernya. Berbahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus, lembar masker Ariul dapat menampung essence dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga mampu memaksimalkan penyerapan essence yang mengandung kebaikan alami ke kulit wajah secara sempurna.

 

TAGS : Kulit Sehat Bebas Stres Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :