Sabtu, 20/04/2024 15:35 WIB

Budi Gunawan di Balik Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan disebut di balik pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Megawati saat bertemu Prabowo di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan disebut di balik pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan politisi PKS, Aboebakar Alhabsyi dalam diskusi dialektika demokrasi dengan tema "Gerindra Gabung Ancaman Kursi Koalisi?", di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/7).

Menurutnya, yang menarik dalam pertemuan tersebut adalah orang yang berada di balik layar dan yang mempersiapkan pertemuan itu berlangsung dengan indah.

"Ada yang menarik dari pertemuan kemarin itu adalah siapa dibalik pertemuan itu yang menyiapkan suasana makan siang, pertemuan di MRT itulah kelebihan seorang Budi Gunawan. Budi Gunawan seorang KABIN yang menyiapkan persiapan begitu indah, cantik dan selesai," kata Aboebakar.

Kata Aboebakar, pertemuan kedua tokoh bangsa itu membawa simbol-simbol politik yang cukup menarik. Meski demikian, ia tidak keberatan jika Gerindra bergabung ke dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Sebenarnya di BPN sudah selesai, selesai 28 Juni lalu dibubarkan, jadi udah nggak ada lagi koalisi dan silahkan  mengambil tindakan masing-masing," katanya.

KEYWORD :

Diplomasi Nasi Goreng Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :