Kamis, 25/04/2024 08:10 WIB

Siti Badriah Kini Sudah Bersuami

Siti Badriah kini telah menjadi istri dari pemain sinetron Krisjiana Baharuddin. Keduanya menikah secara sederhana.

Siti Badriah saat dilamar kekasihnya beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut fenomenal lewat lagunya “Lagi Syantik”, Siti Badriah akhirnya resmi dipersunting kekasihnya yang aktif di dunia sinetron Krisjiana Baharudin. Mereka telah berikrar menjadi pasangan suami istri di hadapan penghulu dan juga orang tuanya.

Tidak menggelar pernikahan dengan kemewahan, Sibad begitu dirinya disapa melaksanakan pernikahan secara sederhana saja di rumahnya, pada Kamis (25/7/2019) pagi. Jian mengenakan beskap berwarna putih yang membuat dirinya kelihatan gagah. Sedangkan Sibad tampil dengan berbalut kebaya berwarna sama.

Melalui siaran langsung di Instagram Bantu Manten, tampak Jian menjabat tangan ayahanda Siti Badriah yang berlaku sebagai wali nikah. Jian melafalkan kabul nikah dengan mantap.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawinnya tersebut, dibayar tunai," ucap Krisjiana dengan tegas tanpa harus mengulang.

Para saksi dan keluarga yang datang langsung mengucapkan kalimat Sah usai ijab Kabul berlangsung. Sebagai mahar, Jian memberikan 20 gram logam mulia kepada Siti Badriah.

KEYWORD :

Kabar Artis Siti Badriah Nikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :