Selasa, 12/11/2019 12:14 WIB

Diplomasi Nasi Goreng Megawati Luluhkan Prabowo

Luar biasa nasi gorenganya, saya sampai nambah.

Megawati saat bertemu Prabowo di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Silaturrahmi yang dilakukan mantan Capres 02 Prabowo Subianto ke kediaman Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dibalut dengan undangan makan nasi goreng spesial buatan Megawati.

Pertemuan yang memicu banyak spekulasi politik ini pun menjadi cair, bahkan sangat informal jauh dari kesan politik tingkat tinggi.

Usai jamuan makan nasi goreng itu, Megawati secara terang-terangan mengaku jurus nasi goreng ini bisa meluluhkan hati Prabowo.

"Memang kalau perempuan pemimpin dan politisi sangat mudah meluluhkan laki-laki, itu namanya diplomasi nasi goreng,” kelakat Megawati dihadapan para wartawan yang dikoorsinasi Monang Sinaga.

Prabowo sendiri mengaku puas dengan nasi goreng spesial buatan Megawati. Bahkan ia terlihat menemukan kesan persahabatan yang semakin erat setelah menyantap nasi goreng.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorenganya, saya sampai nambah," kata Prabowo.

"Padahal beliau sudah ingatkan saya suruh diet," lanjutnya.

Prabowo yang juga Ketum Partai Gerindra mengaku terhormat diterima dan disambut dengan sangat baik oleh Megawati. Ia pun ingin mengundang balik mantan presiden ke-5 RI itu kekediamannya di Hambalang.

"Terima kasih nasgornya bu. Kami juga menunggu ibu jalan ke Hambalang," tuntas Prabowo.

TAGS : Diplomasi Nasi Goreng Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :