Rabu, 11/12/2019 06:37 WIB

Tuduhan untuk Bintang Juve Dimentahkan Pengadilan AS

Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia, sebelumnya juga menegaskan bahwa dirinya tak bersalah

Ilustrasi pemerkosaan

New York, Jurnas.com - Pengadilan Las Vegas tidak akan menjatuhkan dakwaan kepada Cristiano Ronaldo, setelah pengadilan tidak dapat menemukan bukti apapun dalam kasus tersebut.

Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia, sebelumnya juga menegaskan bahwa dirinya tak bersalah, menyikapi tudingan Kathryn Mayorga yang mengaku diperkosa di Las Vegas pada 2009 silam.

Mayorga sempat mengajukan gugatan perdata pada September 2018 di pengadilan negara bagian Nevada. Dia menuduh Ronaldo telah memperkosanya, dan diberi uang US$375.00 sebagai uang tutup mulut.

Kasus Ronaldo dan Mayorga sempat berhenti pada 2010, ketika keduanya mencapai penyelesaian sipil. Namun pada 28 Agustus 2018, Mayorga meminta polisi kembali membuka penyelidikan atas kasusnya.

Dikutip dari Reuters, polisi Las Vegas pada 8 Juli meminta Kantor Kejaksaan Distrik Clark County untuk menuntut kasus tersebut.

"Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan tanpa keraguan," demikian keterangan Kantor Kejaksaan Negeri pada Senin (Selasa pagi waktu setempat).

Pasca keputusan ini diturunkan, belum ada komentar dari pengacara Ronaldo, Peter Christensen. Pengacara Mayorga juga tidak dapat dihubungi menurut Reuters.

Lebih lanjut, Mayorga juga menggugat Ronaldo di pengadilan federal, untuk meminta ganti rugi sebesar US$200.000 atas tuduhan tersebut.

TAGS : Pemerkosaan Kathryn Mayorga Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :