Senin, 29/04/2024 01:48 WIB

Simak Ungkapan Maaf Nunung Terperangkap Narkoba

Komedian Nunung menyampaikan permintaan maafnya kepada publik atas kasus yang menimpanya. Simak ungkapannya.

Nunung saat menuju ruang jumpa pers di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tersangka kasus narkoba jenis sabu Nunung dan suaminya July Jan Sambiran serta kurirnya Hadi Moheriyanto dikeluarkan oleh Penyidik Polda Metro Jaya kehadapan media. Nunung, Sambiran dan Hadi mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Wanita bertubuh gemuk ini tak kuasa menahan tangisannya saat dihadapkan ke hadapan wartawan. Ia mengucapkan kata-kata sambal menangis menyesali perbuatannya mengkonsumsi narkoba selama ini. Dan ia menyampaikan permohonan maafnya ke publik.

"Selamat siang buat rekan-rekan wartawan yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf pada Allah SWT, mohon maaf kepada Ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan-rekan kerja saya di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," ucap Nunung sambil menangis saat dirilis Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya July Jan Sembiran, ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram yang juga telah dikonsumsi oleh para tersangka.

KEYWORD :

Kabar Artis Nunung Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :