Minggu, 25/08/2019 23:31 WIB

Milner Tunggu Kepastian dari Liverpool

James Milner belum mengadakan diskusi kontrak dengan Liverpool dan sedang menunggu klub untuk memulai proses

Pemain Liverpool, James Milner

Jakarta, Jurnas.com - James Milner belum mengadakan diskusi kontrak dengan Liverpool dan sedang menunggu klub untuk memulai proses.

Wakil kapten, yang telah memasuki tahun terakhir dari kesepakatannya saat ini, ingin memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside dengan Jurgen Klopp yang ingin mempertahankan jasanya.

Manajer itu mengatakan tanpa pemain seperti Milner, kesuksesan dalam sepak bola benar-benar mustahil dan sementara itu dalam agenda Liverpool untuk memberi hadiah kepada pemain berusia 33 tahun itu, belum ada negosiasi yang terjadi.

"Seperti yang terjadi, tahun lalu kami berbicara dengan klub dan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin melakukan sesuatu dan mereka mengatakan tidak pada waktu itu," Milner mengungkapkan selama tur pra-musim Amerika Serikat dikutip ESPN.

"Kami belum mendengar apa-apa sejak itu, jadi di situlah kami berada."

Klopp telah menyatakan akan selalu ada tempat bagi Milner di Anfield selama dia masih memimpin, yang dihargai oleh gelandang itu, tetapi dia ingin komitmen konkret dari Liverpool segera.

"Jelas bagus mendengarnya. Yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi pada sepakbola saya dan melakukan apa yang saya bisa," katanya.

"Tetapi dalam hal di mana saya dengan kontrak saya, itulah yang telah terjadi sampai sekarang dan saya belum mendengar apa pun dari klub," tambahnya.

"Semua orang tahu tentang umur saya dan hal-hal yang saya mengerti Anda akan mendapatkannya. Ada tiga hal untuk itu: ketersediaan, kebugaran, dan tingkat kinerja. Semoga saya memberikan ketiganya," lanjutnya.

"Saya hanya akan terus berkonsentrasi pada sepakbola saya, terus berkontribusi ke Liverpool dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa selama mungkin."

Milner, yang ditandatangani sebagai agen bebas dari Manchester City pada musim panas 2015, meraih medali pemenang pertamanya bersama The Reds pada Juni setelah kemenangan 2-0 atas Tottenham di final Liga Champions.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah beban yang diangkat, tetapi melakukan sesuatu seperti itu adalah alasan saya datang ke sini, untuk mengangkat trofi," katanya.

"Aku memang mengatakannya empat tahun lalu, bahwa jika aku pergi dari sini tanpa memenangkan sesuatu, aku akan benar-benar hancur," tambahnya.

"Untuk dapat berkontribusi pada sejarah Liverpool dan menempatkan satu di papan adalah fantastis. Saya yakin itu akan menjadi yang pertama dari banyak."

"Kami belum pernah memenangkan banyak trofi dalam sejarah baru-baru ini seperti yang seharusnya kami lakukan. Ketika saya berada di City, kami mendapatkan Piala FA pertama pada 2011 dan kami berhasil menendang dari sana. Anda melihat kualitas di skuad sekarang dan para pemain yang kami miliki. Liga Champions bukanlah yang mudah didapat, tetapi kami berhasil menjadikannya yang pertama."

TAGS : James Milner Klub Liverpool




TERPOPULER :