Kamis, 14/11/2019 14:08 WIB

Sumringah, YouTuber Rius Vernandes Mau Terbang dengan Garuda Indonesia

Usai berdamai dengan Garuda Indonesia, YouTuber Rius Vernandes langsung ingin terbang dengan maskapai milik Indonesia itu.

YouTuber Rius Vernandes yang dilaporkan pihak Garuda Indonesia. (Foto : Jurnas/Ig Rius Vernandes).

Jakarta, Jurnas.com- YouTuber Rius Vernandes merasa lega setelah Maskapai Garuda Indonesia memastikan akan mencabut laporannya di Kepolisian. Keduanya sepakat untuk berdamai dengan cara kekeluargaan dan penuh senyuman. Bahkan Rius akan tetap terbang bersama Garuda Indonesia dengan segala kenyamanan yang diberikan maskapai berplat merah itu.

"Masa lalu sudah dilupakan, yang terpenting saya akan terbang kembali dengan Garuda dan meningkatkan lagi citra Garuda," tukas Rius Vernandes di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Tak lupa, YouTuber ini langsung mengucapkan terimakasih kepada pihak Garuda Indonesia dan Serikat Pekerja Garuda (Sekarga) yang akhirnya membicarakan hal ini secara kekeluargaan. Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang perhatian pada masalah yang dihadapinya ini.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak, kepada Garuda dan Serikat Pekerja Garuda yang menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ucap Rius.

Abraham kuasa hukum Rius juga berharap dengan perdamaian yang ada, kedepannya semua saling menjaga maskapai kebanggaan Indonesia ini.

"Dan terimakasih kita dimediasi oleh Pak Dirut dan Hotman, dan setelah ini kita bisa menjaga Garuda sebagai aset bangsa," tandas SAbraham.

Seperti diketahui, terjadi perselisihan anatara Garuda Indonesia dan Rius Vernandes saat menu makanan maskapai tersebut ditulis oleh YouTuber tersebut dan di upload ke media sosialnya. Hal ini berbuntut laporan Serikat Keperja Garuda Indonesia ke Polresta Soekarno Hatta. Kini keduanya telah berdamai.

TAGS : Kabar Artis Garuda Indonesia YouTuber




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :