Kamis, 14/11/2019 15:14 WIB

Mantap, Garuda Indonesia dan YouTuber Rius Vernandes Akhirnya Berdamai

Perseteruan Garuda Indonesia dengan YouTuber Rius Vernandes akhirnya menemui titik terang. Kok bisa?

Foto: instagram Rius Vernandes

Jakarta, Jurnas.com- Polemik yang terjadi antara Garuda Indonesia dengan penumpangnya yang juga YouTuber Rius Vernandes hingga berujung laporan ke polisi, akhirnya berujung damai.

Disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, bahwa Serikat Pekerja Garuda Indonesia Tbk telah resmi mencabut laporan kepolisiannya kepada Rius Vernandes dengan tuduhan pencemaran nama baik kepada perusahaan maskapai tersebut.

"Saya memastikan serikat pekerja untuk mencabut laporan polisi yang diadukan atas unggahannya Mas Rius. Mudah-mudahan ini menjadi satu momentum, semoga negara ini ada kesatuan dari semua perbedaan yang ada," harap Ari Askhara, Jumat (19/7).

Pelapor dalam hal ini Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) telah memberi informasi, kalua pihaknya dengan YouTuber tersebut telah menempuh jalan kekeluargaan dengan cara berdamai.

"Saya kira cukup ramai pemberitaan. Hari ini, pagi ini kita mencapai kesepakatan menyelesaikan kekeluargaan untuk sama-sama menjaga Garuda sebagai aset bangsa. Ke depan kami punya komitmen yang sama menjaga kelangsung Garuda Indonesia sendiri," tandas Ari.

Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea yang menjadi moderator di kasus tersebut juga mengungkapkan bahwa laporan telah dicabut sehingga tidak ada lagi pemberitaan terkait hal tersebut.

TAGS : Garuda Indonesia Rius Vernandes




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :