Minggu, 18/08/2019 09:48 WIB

Twitter Luncurkan Tampilan Baru

Pembaruan juga mencakup lebih banyak opsi untuk mode gelap, redup atau lampu keluar serta opsi tema dan warna untuk antarmuka keseluruhan.

Tampilan baru Twitter (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Twitter meluncurkan situs web barunya Senin, memperkenalkan halaman desktop Explore, akses baru ke fitur Bookmarks dan berbagai tema mode gelap.

Dilansir UPI, untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, perusahaan media sosial itu telah melakukan desain ulang utama situs web desktop-nya, memindahkan kata kunci yang sedang tren dari kiri ke kanan layar.

Situs ini juga memindahkan tautan ke beberapa fitur seperti notifikasi, bookmark, daftar, dan pesan ke sisi kiri layar, membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk beralih di antara berbagai tab.

Twitter juga menambahkan apa yang dulunya merupakan opsi seluler saja, Jelajahi, ke versi desktopnya. Jelajahi fitur video langsung, momen lokal dan personal, dan tren.

Pembaruan juga mencakup lebih banyak opsi untuk mode gelap, redup atau lampu keluar serta opsi tema dan warna untuk antarmuka keseluruhan.

Untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu akun Twitter, perusahaan itu mengatakan lebih mudah untuk beralih di antara berbagai profil lebih cepat.

"Hari ini adalah langkah besar karena kami terus membangun Twitter untuk melayani orang-orang yang menggunakannya setiap hari," bunyi pernyataan Twitter.

"Pembaruan ini juga memberi kami fondasi yang lebih kuat untuk terus dikembangkan sehingga kami dapat terus menghadirkan fitur yang diperbarui kepada Anda lebih cepat dari sebelumnya," tambahnya.

TAGS : Media Sosial Twitter Tampilan Baru




TERPOPULER :