Jum'at, 22/11/2019 14:01 WIB

Wajah Barbie Kumalasari di Polda Metro Saat Jalani Pemeriksaan Kasus "Ikan Asin"

Barbie Kumalasari yang juga istri siri dari Galih Ginanjar diperiksa di Polda Metro Jaya terkait

Barbie Kumalasari didampingi kuasa hukumnya saat diperiksa di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Barbie Kumalasari diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus ‘Ikan Asin’ di Dit Reskrimsus Polda Metro, Rabu (10/07/2019). Rehat Hutabarat selaku kuasa hukum menerangkan, bahwa Barbie ditanya berkenaan identitas tersebut oleh polisi.

“Jadi tadi diawal pemeriksaannya seperti standar proses penyidikan ditanya identitas, apa kenal Galih, apa kenal Fairuz, apa kenal dengan Rey Utami, apa kenal dengan Pablo. Jadi baru, pertanyaan baru sedikit, baru sekitar 7 pertanyaan,” ungkap Rehat, di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

“Terkait pemeriksaan tersebut yang agak lama itu durasi nonton video YouTube itu, kurang lebih, 20 menit Jadi baru sebatas itu aja. Mungkin nanti setelah istirahat akan dilanjutkan,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, kasus ‘Ikan Asin’ tersebut muncul ke publik usai Galih Ginanjar mengumpamakan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dengan ‘Ikan Asin’. Hal tersebut diungkap Galih saat diwawancarai oleh Rey Utami yang diunggah dalam video YouTube ‘Rey Utami & Benua’ dengan konten ‘Mulut Sampah’.

Dalam Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan sakit hati. Dirinya lalu melaporkan Galih Ginanjar dan juga pasangan Rey Utami-Pablo Benua sebagai pemilik akun YouTube ‘Rey Utami & Benua’, ke Polda Metro Jaya.

Polisi mengatakan motif Galih menyebut Fairuz dengan sebutan “Ikan Asin” karena Galih ingin mempermalukan Fairuz. Polisi juga sudah menaikkan status kasus ini menjadi penyidikan.

TAGS : Kabar Artis Barbie Kumalasari Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :