Rabu, 11/12/2019 07:21 WIB

Ronaldo Lobi Pelatih Juve di Kapal Pesiar Pribadi

Ronaldo dan Sarri kabarnya melakukan pertemuan pribadi di atas kapal pesiar milik Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Setelah resmi didapuk sebagai pelatih Juventus musim depan, Maurizio Sarri tak hany dibebani untuk mempertahankan tropi Serie A.

Dia juga dituntut menjadi manajer yang mampu menciptakan harmoni di tengah skuat Si Nyonya Tua, yang terdiri dari sejumlah pemain bintang, salah satu Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, dikutip dari Fox Sports Asia pada Minggu (7/7), Ronaldo dan Sarri kabarnya melakukan pertemuan pribadi di atas kapal pesiar milik Ronaldo.

Dihadiri oleh Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici, Ronaldo dan Sarri membahas rencana sang pelatih untuk musim depan. Tak hanya itu, mantang bintang Real Madrid itu juga menyampaikan bahwa dia lebih suka dimainkan di sisi kiri.

"Mereka berbicang tentang ide-ide Sarri tentang sepak bola, cara Juventus akan bermain. Sarri juga ingin tahu posisi mana yang ingin dimainkan Ronaldo," demikian laporan jurnalis Italia, Aurelio Capaldi.

"Ronaldo sangat terbuka, dia mengatakan dia hanya tertarik untuk memenangkan trofi, dia mengatakan, `penting kita membuat segalanya terjadi, dan Juventus memenangkan trofi, dan bagi saya itu tidak begitu penting untuk bermain di sisi kiri, kanan, atau tengah, itu tergantung apa gagasanmu`," ujar dia.

Ronaldo, diketahui akan segera kembali ke Juventus setelah liburannya, di mana ia akan bergabung dengan anggota tim lainnya dalam mempersiapkan musim depan.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Maurizio Sarri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :