Jum'at, 19/04/2024 20:30 WIB

Ronaldo Target Lebih Banyak Gelar Bersama Juventus

Pemain depan asal Portugal ini memenangkan gelar Serie A pada 2018-19 dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik liga setelah mencetak 21 kali

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo akan melakukan segala daya untuk memastikan musim depan adalah salah satu yang diingat untuk Juventus setelah musim mengesankan pertama di Turin usai kepindahannya dari Real Madrid.

Pemain depan asal Portugal ini memenangkan gelar Serie A pada 2018-19 dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik liga setelah mencetak 21 kali dan asisst delapan gol lebih untuk rekan satu timnya.

Tapi dia tidak bisa menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan di Liga Champions ketika Juve keluar dari kompetisi di tangan Ajax di perempat final, meskipun hat-tricknya menundukkan Atletico Madrid satu putaran sebelumnya, sementara Juve juga tersingkir dari Coppa Italia dari Atalanta di panggung yang sama.

Ronaldo, menikmati istirahat panjang di rumah di Madeira sebelum kembali ke Juventus untuk latihan pramusim, kini telah menetapkan pandangannya untuk menambah lebih banyak gelar menyusul koleksi Portugal dari mahkota Liga Bangsa-Bangsa yang perdana.

"Saya bangga berada di sini (di Madeira), untuk melihat keluarga saya. Saya akan berhenti di sini selama dua hari ke depan," katanya dilansir Soccerway.

"Saya selalu siap untuk musim yang hebat. Tujuannya adalah untuk selalu memberikan yang maksimal untuk mencoba memenangkan trofi lebih banyak," tambahnya.

Juventus, sekarang dilatih oleh mantan pelatih Chelsea Maurizio Sarri, menghadapi Tottenham dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka pada 21 Juli mendatang.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :