Selasa, 17/09/2019 13:19 WIB

Contek Empat Gaya Dandan Isyana Sarasvati

Gaya dandan ala Isyana Sarasvati berikut ini bisa Anda contek untuk membuat penampilan makin kece lho!

Isyana Sarasvati selalu tampil menawan (Foto: Instagram/Isyana)

Jurnas.com - Bagi seorang musisi seperti Isyana Sarasvati, penampilan menjadi poin penting dalam mendukung performanya di atas panggung. Salah satunya dengan pemilihan gaya makeup yang sesuai karakter dan occasion tertentu.

Gaya dandan ala Isyana Sarasvati berikut ini bisa Anda contek untuk membuat penampilan makin kece lho!

1. Palet pastel nan menawan

Perhatikan wajah Anda di depan cermin di bawah penerangan yang baik untuk menentukan bagian mana yang perlu disamarkan.

Gunakan warna ungu untuk menetralisir rona kekuningan, warna oranye untuk menyamarkan rona kebiruan dan lingkar gelap bawah mata, warna kuning untuk menyamarkan rona keunguan atau warna hijau untuk menyamarkan tampak kemerahan.

Pilih warna yang sesuai dengan rona yang hendak Anda samarkan kemudian aplikasikan foundation atau concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda.

2. Eyeshadow yang trendi

Isyana selalu menggunakan kuas eye shadow untuk mengaplikasikan eye shadow secara merata pada keuxa kelopak mata.

"Jika saya memutuskan untuk menggunakan warna mencolok untuk riasan mata, maka saya akan menggunakan warna lembut pada pipi dan bibir," ujarnya.

3. Bebas kilap sepanjang hari

Untuk gaya sehari-hari, Isyana menggunakan pelembab, primer, juga foundation ringan pada wajah. "Setelah itu saya mengaplikasikan bedak wajah menggunakan kuas bedak untuk hasil akhir yang tampak natural dan lebih merata," tambahnya.

4. Eyeliner warna berani

Saatnya ubah penampilan Anda jadi lebih bergaya dengan eyeliner berwarna. Gunakan di kelopak mata bagian atas, bawah atau bahkan keduanya.

Cobalah untuk mengganti eye shadow warna gemerlap dengan eyeliner berwarna atau pasukan eye liner dengan berbagai warna untuk tampilan dramatis. 

TAGS : Isyana Sarasvati Tips Makeup




TERPOPULER :