Kamis, 09/04/2020 17:07 WIB

Cafe Ini Tawarkan Sensasi di Peti Mayat

The Death Awareness Cafe di Bangkok menampilkan dekorasi yang terinspirasi oleh kamar mayat dan peti mati yang diperuntukkan bagi para pelanggan

Salah seorang pengunjung duduk di atas peti mayat (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Cafe dengan hiasan bunga dan pemandangan alam mungkin sesuatu yang sudah lumrah menjadi konsep banyak cafe di dunia. Namun salah satu cafe di Bangkok menampilkan sesuatu yang beda yakni mengajak pengunjung menikmati sensasi kematian.

The Death Awareness Cafe di Bangkok menampilkan dekorasi yang terinspirasi oleh kamar mayat dan peti mati yang diperuntukkan bagi para pelanggan untuk menghabiskan waktu di dalam setelah minuman yang mereka beli.

Veeranut Rojanaprapa, pemilik kafe, mengatakan tujuan dari kafe ini adalah untuk menginspirasi pelanggan untuk merenungkan kehidupan mereka.

Dia mengatakan gagasan itu diilhami oleh filsafat Buddha dan bertujuan mendorong orang untuk tidak didorong oleh keserakahan.

"Tujuan utama kami adalah agar pengunjung mengalami kesadaran kematian," katanya dilansir UPI.

"Ketika tutup peti mati ditutup, naluri dasar mereka akan muncul dan mereka akan menyadari bahwa pada akhirnya mereka tidak bisa membawa apa pun bersama mereka."

TAGS : Peri Mati Cafe Bangkok




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :