Jum'at, 26/04/2024 03:00 WIB

Galatasaray Dapatkan Striker Belanda Babel dengan Gratis

Babel, yang menghabiskan paruh kedua 2018-19 di Fulham, telah menandatangani kontrak dengan raksasa Turki itu dengan kontrak tiga tahun.

Punggawa timnas Belanda, Babel (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Galatasaray telah mengkonfirmasi penandatanganan Ryan Babel dengan transfer gratis.

Babel, yang menghabiskan paruh kedua 2018-19 di Fulham, telah menandatangani kontrak dengan raksasa Turki itu dengan kontrak tiga tahun.

Pemain internasional Belanda, 32, mencetak lima gol Liga Premier dalam 16 penampilan untuk Cottagers, meskipun itu tidak cukup untuk menjaga klub di papan atas.

Dan Babel sekarang telah kembali ke Turki, setelah menghabiskan dua musim terpisah di negara itu sebelumnya, dengan Kasimpasa dan Besiktas masing-masing.

"Saya pikir petualangan saya harus berlanjut seperti ini," kata mantan penyerang Liverpool Babel kepada situs web resmi Galatasaray dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang dan bersyukur berada di sini. Saya harap saya bisa menambahkan hal-hal tambahan ke tim kami. Saya harap saya akan memenangkan trofi bersama Galatasaray."

Babel akan bergabung di Galatasaray oleh Adem Buyuk dan Valentine Ozornwafor, yang juga menandatangani kontrak untuk juara Super Lig pada hari Jumat.

KEYWORD :

Striker Belanda Babel Galatasaray




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :