Rabu, 05/08/2020 18:08 WIB

Gagal Bersaing di Anfield, Camacho Balik Kampung

Pemain muda Portugal internasional akan kembali ke tanah airnya setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Sporting.

Mantan punggawa Liverpool, Rafael Camacho (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool mengonfirmasi penyerang remaja Rafael Camacho telah menyelesaikan kepindahannya ke Sporting CP dengan harga £ 5 juta.

Camacho, 19, tidak dapat menerobos di Anfield, hanya membuat dua penampilan senior sejak bergabung dengan raksasa Liga Premier pada 2016.

Pemain muda Portugal internasional akan kembali ke tanah airnya setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Sporting.

"Rafael Camacho telah menyelesaikan transfer permanen ke Sporting CP," demikian pernyataan Liverpool, Kamis dilansir Soccerway.

"Pemain muda internasional Portugal bergabung dengan akademi Liverpool pada akhir musim 2015-16 dan meninggalkan klub untuk kembali ke tanah kelahirannya," tambahnya.

"Pemain berusia 19 tahun itu membuat dua penampilan di tim utama selama waktunya di Merseyside dan merupakan pemain reguler untuk U-23 Neil Critchley musim lalu," lanjutnya.

ESPN melaporkan biaya 5 juta poundsterling bisa naik menjadi 7 juta poundsterling dan termasuk opsi jual-klausa dan opsi pembelian kembali.

TAGS : Rafael Camacho Pemain Portugal Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :