Jum'at, 19/07/2019 06:25 WIB

Alasan Isyana Sarasvati Lebih Suka Pakai Lipstik Ombre

Isyana Sarasvati memiliki gaya favorit ombre dalam memulaskan lipstik untuk aktivitas sehari-hari, seperti apa? 

Isyana Sarasvati lebih suka pakai lipstik ombre (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai publik figure dan penyanyi, Isyana Sarasvati menjadikan lipstik sebagai beauty item favorit yang selalu dia bawa kemana-mana, selain bedak.

"Aku tuh orang yang memiliki tipikal kalau muka dan mata gak terlalu mencolok ya jadi yang membuat aku lebih intens dan lebih praktis saja, seperti lipstik," ucap Isyana usai launching The One Lipstik Ultimate di Jakarta, Rabu (25/6).

Ditanya koleksi lipstik ada berapa penyanyi OST Aladdin Indonesia ini mengaku punya banyak sekali sampai tidak terhitung. "Bagiku hidup itu harus berwarna ya makanya sekarang aku lagi senang pakai lipstik warna ombre begini," ucapnya.

Isyana mengatakan suka bereksperimen warna misalnya hari ini gradasi coba dua warna antara nude dengan merah atau nude dengan pink misalnya.

"Aku paling suka berry blace, aku biasanya sehari bawa dua lipstik, suka gradasi, warna nude dan merah. Aku type pakai ombre buat sehari-hari, biar tampilan tetap casual, cerah tapi ada nuansa merah. Aku emang tetap harus selalu gradasi sih, sesuai banget sama karakter aku," imbuhnya.

Cara ombre lipstik Korea ala Isyana aplikasikan warna nude ke seluruh permukaan bibir, sesuai dengan bentuk bibir, setelah itu pilih bagian gelap atau di bibir bagian basah baru di-tap antar bibir. Warnanya akan ngeblend.

TAGS : Isyana Sarasvati Lipstik Ombre




TERPOPULER :