Jum'at, 25/09/2020 23:24 WIB

Ini Dua Kebahagiaan Sekaligus Tommy Kurniawan di 2019

Di tahun 2019 ini aktor Tommy Kurniawan mendapatkan dua kebahagiaan besar dalam hidupnya. Apa itu?

Tommy Kurniawan bersama istrinya Lisya Nurrahmi serta buah hatinya dan Dokter Diana di RS Brawijaya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Pertengahan tahun 2019 ini, ada dua moment terbaik yang didapat Tommy Kurniawan dalam hidupnya. Yang pertama tentu saja, ia baru saja dikaruniai bayi ganteng yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, buah cintanya dengan istri tercinta Lisya Nurrahmi.

Pemain sinetron “Jangan Berhenti Mencintaku” ini, benar-benar menjadi suami siaga, selama proses persalinan berlangsung. Ia menjaga sang istri yang terus berjuang dengan melahirkan secara normal. Lisya pun begitu senang, sang suami menjaga dan memberinya semangat luar biasa selama persalinan berlangsung.

“Pokoknya nemanin dia (Lisya) terus. Meski saya orangnya mudah trauma dan takut lihat darah, tapi saya tetap kasih dia semangat, biar kuat menahan sakit dan melahirkan secara normal,” ungkap Tommy Kurniawan saat ditemui jurnas.com, Jumat (21/6) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

“Senang banget ada dia disamping saya. Ini persalinan pertama, agak gugup dan saya punya niat tuk lahirkan normal. Makanya, walau sakit benar-benar saya usahakan bisa melahirkan normal. Alhamdulillah, akhirnya bisa. Prosesnya cepat sekali,” sambung Lisya.

Kebahagiaan lainnya, tentu saja dalam karirnya di dunia politik. Di bulan Juni lalu, namanya muncul sebagai salah satu caleg artis dari PKB yang lolos ke Senayan sebagai Anggota DPR RI. Ia sukses mendapatkan satu kursi dari Dapil Jabar V dengan kerja keras yang dilakukannya masa kampanye. Itu artinya, bulan Oktober mendatang, Tommy Kurniawan akan dilantik sebagai salah satu Anggota DPR-RI Periode 2019-2024 mendatang.

“Alhamdulillah, semoga semua ini menjadi berkah dalam hidup saya. Saya selalu mensyukuri apa yang Allah berikan kepada saya dan keluarga. Semoga saya bisa melaksanakan semua yang diamanahkan kepada saya dengan sebaik-baiknya,” ucap Tommy.

TAGS : Kabar Artis Tommy Kurniawan Lisya Nurrahmi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :