Minggu, 15/09/2019 12:52 WIB

Khelaifi Geram dengan Sifat Selebritas Para Pemain PSG

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi ingin mengakhiri perilaku selebritas di klub

PSG (Foto: Routers)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi ingin mengakhiri perilaku selebritas di klub dan berharap kembalinya Leonardo sebagai direktur olahraga akan membantu mencapainya.

Dikutip Soccerway, Leonardo pada Jumat (14/06) dinobatkan sebagai pengganti Antero Henrique dalam peran tersebut, yang sebelumnya dia pegang antara 2011 dan 2013.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu mempertahankan mahkota Ligue 1 mereka musim lalu, tetapi mereka keluar dari Liga Champions di babak 16 besar dan Coupe de la Ligue di perempat final, sebelum kalah dari Rennes di final Piala Prancis.

Dan setelah musim 2018-19 di Parc des Princes, Al-Khelaifi ingin para pemain PSG mempertimbangkan kembali bagaimana mereka berperilaku.

"Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya," katanya kepada France Football. "Itu pasti sangat berbeda."

"Mereka harus melakukan lebih banyak, bekerja lebih banyak. Mereka tidak ada di sana untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Dan jika mereka tidak setuju, pintunya terbuka. Ciao! Aku tidak ingin memiliki perilaku selebritas lagi."

Al-Khelaifi mengakui bahwa perubahan diperlukan di balik layar dan senang dengan penunjukan Leonardo, yang mengawasi pengambilalihan klub oleh Qatar Sports Investments selama masa pertamanya sebagai direktur olahraga.

"Saya menyadari bahwa perubahan itu penting, kalau tidak kita tidak ke mana-mana," katanya. "Dalam dua menit kasus diselesaikan antara saya dan Leonardo."

"Dia akan memiliki semua kekuatan olahraga. Leo adalah orangku. Dia luar biasa. Aku sangat percaya padanya. Otoritas alaminya akan baik bagi semua orang, terutama para pemain."

TAGS : Nasser Al-Khelaifi Pemain PSG




TERPOPULER :