Selasa, 16/04/2024 16:01 WIB

Mantan Presiden Iran Bunuh Istri Keduanya

Mantan Wakil Presiden Iran Najafi mengaku membunuh istri keduanya, Mitra Najafi karena perselisihan keluarga

Muhammad Ali Najafi dikabarkan membunuh istri keduanya

Ankara, Jurnas.com  - Mantan Wakil Presiden Iran yang juga mantan Wali Kota TeheranMuhammad Ali Najafi dilaporkan telah membunuh istri keduanya, Mitra Najafi dengan puluru tajam menancap dadanya di rumahnya di distrik Saadat Abad, Teheran Utara.

Kepala Jaksa Penuntut Umum Mohammed Shahriyari mengungkapkan kepada kantor berita ISNA bahwa Najafi mengaku telah membunuh istrinya dan kini dia juga telah menyerahkan diri ke polisi.

"Najafi mengaku membunuh istrinya karena perselisihan keluarga," tutur Shahriari.

Perisa Salihi, seorang reporter situs berita "Ä°nsafnews", media yang dikenal kedekatannya dengan kelompok reformis Iran, mengatakan dalam sebuah pesan di akun media sosial setelah insiden itu "istri Najafi menelepon Ä°nsafnews sehari seblum ia dibunuh dan dia ingin mengikuti wawancara kami. "

Muhammed Ali Najafi pada masa pemerintahan mantan Presiden Ali Akbar Hashemi Rafsanjani menjabat di Departemen Pendidikan, setelah itu ia terpilih menjadi wakil presiden wakil Presiden Rouhani untuk sementara waktu. Lalu pada tahun 2017 menjabat sebagai Walikota Teheran.

Najafi mengundurkan diri tahun lalu dengan alasan "masalah kesehatan" setelah mendapatkan kritikan keras karena berpartisipasi dalam sebuah acara tarian anak-anak. Najafi dikenal karena identitas reformisnya, menjadi orang terdekat Presiden Rouhani. (Anadolu)

KEYWORD :

Muhammad Ali Najafi Presiden Iran Teheran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :