Sabtu, 24/08/2019 06:03 WIB

Fadli Zon ke Polda Metro Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus

Fadli Zon datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk rekannya Eggi Sudjana dan juga Lieus yang tersangkut kasus dugaan makar.

Fadli Zon saat tiba di Polda Metro untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tiba di Polda Metro Jaya pada Rabu (29/5/2019), sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan Fadli Zon ke Polda Metro Jaya bertujuan menjenguk rekannya yang ditahan di Polda Metro yakni, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma.

“Yang dituduh kasus makar kan. Saya mau lihat pak Eggi Sudjana, Pak Lieus dan kalau bisa mereka yang lain yang ditangkapi dalam kasus aksi 22,” kata Fadli Zon saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/5/2019).

Fadli Zon terlihat ditemani oleh anggota Komisi III DPR RI, Supratman Andi Aktas.

Diberitakan sebelumnya, Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan makar. Eggi menjadi tersangka makar setelah ucapan ‘people power’ di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, 17 April 2019.

Eggi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (14/ 05/ 2019) lalu. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya sebagai tersangka dan menangkapnya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin (13/05/2019).

TAGS : Fadli Zon Lieus Makar




TERPOPULER :