Senin, 14/10/2019 18:45 WIB

Mata Anda Kedutan, Ini Mitos ala Primbon Jawa

Kedutan pada ekor mata kanan bawah, pertanda akan bertemu orang jauh. Mereka yang akan Anda temui bisa saja adalah sang mantan, tetangga, atau kawan lama.

Ilustrasi Mata (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Pasti kalian pernah merasakan mata kedutan. Ada mitos yang bilang, jika itu terjadi akan pertanda buruk menimpa kalian. Ada juga yang bilang, kedutan mata menandakan sedang ditemui oleh keluarga yang sudah meninggal. Dan banyak mitos lainnya.

Bagi dunia media, kedutan mata adalah hal wajar. Pasalnya, kedutan mata kanan merupakan kedutan yang cukup sering terjadi. Bagi dunia medis, dianggap hanya sebagai gejala kontraksi saraf biasa. Bagaimana dengan kedutan berdasarkan primbon jawa. Percaya atau tidak, ini hanya sekedar keingintahuan saja. 

# Kedutan mata kanan di bagian alis adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kebahagian atau kabar baik. Akan tetapi kebahagiaan itu harus Anda tebus terlebih dulu dengan sebuah kesusahan. Percaya atau tidak, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan yang satu ini.

#Kedutan pada kelopak mata kanan atas, bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan besar dari bisnis atau pekerjaan yang Anda jalani sekarang. Ya, jika Anda mengalaminya, jangan lupa untuk tetap berlaku baik agar keuntungan yang Anda akan dapatkan tidak hilang.

#Kedutan pada kelopak mata kanan bawah dan biji mata kanan, dijadikan tanda akan mengalami kesedihan panjang. Kesedihan yang Anda alami ini bahkan bisa membuat Anda mengucurkan air mata. Sebelum tangisan yang mengalir membasahi pipi, kelopak mata kanan bawah terlebih dahulu rupanya telah memberikan tanda-tanda yang mungkin disadari atau tidak oleh kebanyakan kita.

#Kedutan pada ekor mata kanan bawah, pertanda akan bertemu orang jauh. Mereka yang akan Anda temui bisa saja adalah sang mantan, tetangga, atau kawan lama.

TAGS : Mata Kedutan Primbon Jawa Mitos




TERPOPULER :